FORMULA MONEY

IF YOU WANT TO START & SUCCEED IN YOUR OWN BUSINESS, YOU SHOULD FIRST OF ALL ASK YOURSELF...

PENDAHULUAN.

Menurut catatan sejarah perdagangan emas sudah cukup lama.Pada waktu itu orang membeli dan menyimpan emas sebagai barang berharga pada perkembangan nya emas diperdagangkan dalam bentuk logam dan perhiasan.

PENGELOLAAN.

Umumnya toko emas dikelola dengan cara sederhana yakni dengan konsep pembeli datang,dilayani bayar tunai dan pembeli pulang.
Cara pengelolaan demikian masih banyak dilakukan oleh pemilik toko yang berada dipasar tradisional disepanjang jalan raya yang strategis dan saat ini banyak juga yang berada di pasar-pasar modern tentunya yang berada di pasar modern dikelola lebih baik dan modern.

Konsep baru perdagangan emas

Dengan adanya kemajuan technologi informasi sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dalam hal jual beli emas.Melalui Internet (toko Online)dapat ditawarkan berbagai barang dagangan sesuai dengan Need dan Excpetation.Gambar-gambar atau contoh perhiasan dalam photo produk-produk.

Syistem pembayaran

Penjual atau pemilik toko dapat mencantumkan nomer rekening Bank.Melalui iklan ,pembeli dapat menghubungi toko melalui telepon atau internet untuk memesan atau menanyakan sejumlah barang yang tersedia.Telepon.Internet,fax merupakan sarana yang paling dapat diandalkan.

Konsep Transaksi Jual Beli Perhiasan Emas:

Bidang usaha : Emas Perhiasan
Sumber Pembelian : Toko Emas, Dimana saja

Pembiayaan :
Dana Sendiri:Modal Luar dari pegadaian,dan Bank Komersil
Keuntungan : 10% pertransaksi
Skema Pembiayaan : Emas Perhiasan
Penjual Barang Pembeli:
pinjaman dari Bank :jenis rekening:- Deposito;Rekening Tabungan;Rekening Pinjaman

Catatan :
1.Semua transaksi perdagangan emas menggunakan teknologi informasi dan system pembayarannya melalui perbankan.
2.Investor dapat memilih lembaga keuangan perbankan dengan lebih cermat agar dana yang ada pada rekening tabungan ataupun giro jelas keberadaannya.
3. Investor dapat membeli dan menjual emas apda toko toko ternama dan terpercaya, atau dapat disalurkan melalui pesanan pada HPU, harga jual beli setiap waktu bisa berubah seusai keadaan pasar
4.Investor dapat mencari informasi harga emas melalui Koran dan pihak yang memahami pasar.
5.Investor dapat memulai transaksi dengan jumlah yang dibeli antara minimal 10-20 gram,maksimal tidak dibatasi.
Hal-hal yang belum jelas dapat dimintakan informasi pada customer service, tlp. (0265)2353064, Fax. (0265)2353065

3 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

From:
"Abdul Hamid"
Add sender to Contacts
To:
heri_group@yahoo.com
Saya baca di Blog Bapa tentang transaksi jual beli emas. dimana Bapak menjelaskan bahwa keuntungannya 10% pertransaksi. Jika Bapak tidak keberatan. Mohon penjelasan lebih rinci tentang cara2 transaksi tersebut.

Terima kasih

Abdul Hamid (Bogor)+622182491105

Balasannya


From:
"Heri Group"
Add sender to Contacts
To:
"Abdul Hamid"
Kepada Yth
Saudara Abdul Hamid

Hal Bisnis di Internet (Toko Online)
Terima kasih atas kunjungan Anda pada Blog Bisnis HPU,(email masuk tgl 30 Maret 2010) .Perlu kami jelaskan bahwa peluang dan cara menghasilkan bisnis di Internet cukup besar dan terbuka lebar untuk semua orang.

Dalam hal memilih bisnis, sebaiknya pilihlah bisnis yang berprospek bagus dan resiko kecil, misalnya dalam hal investasi pilihlah investasi yang memberikan rasa aman kepada pemilik modal. Salah satu contohnya adalah Bisnis emas seperti yang diuraikan di blog Formula Money. Pilihan lain bisa Anda lakukan sesuai dengan kemampuan dan keahlian Anda contoh bisnis properti, jual beli tanah atau lain-lainnya.

Namun demikian satu hal yang harus diperhatikan dan menjadi pokok utama kami sarankan adalah pilihlah bisnis internet yang sesuai dengan minat, pengetahuan, atau pengalaman Anda. Jangan coba-coba tergiur oleh tawaran promosi menghasilkan uang paling banyak dalam tempo sesingkat-singkatnya, karena bisnis yang benar memerlukan pengorbanan, waktu, resources dan kemampuan Anda untuk menjadi sukses.

Jadi, setiap orang dapat dan harus mencari yang terbaik bagi dirinya, artinya yang terbaik bagi Anda dan menguntungkan. Anda dapat memilih menjual produk atau jasa (Sell Your Own Product; Sell Your Own Services). Produk yang dijual bisa merupakan hasil produksi Anda sendiri atau orang lain, model ini sering disebut Online Store/Toko Online. Website Anda akan menjadi Toko untuk memajang produk yang Anda jual.

Kalau ada waktu sekedar untuk menambah pengetahuan silahkan mampir di Blog Business Opportunity http://eriassumarnabusinessopportunity.blogspot.com/ dimana Anda akan memperoleh peluang Bisnis sesuai dengan minat Anda.

Selamat Berusaha
Semoga Sukses
Salam

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Posting Komentar