FORMULA MONEY

IF YOU WANT TO START & SUCCEED IN YOUR OWN BUSINESS, YOU SHOULD FIRST OF ALL ASK YOURSELF...




6. Indra Bekti, Sukses Bangun Bisnis Manajemen Artis, Wisata, hingga Studio.
Diusia mudanya, Indra bersyukur bisa meraih mimpinya di dunia entertainment sekaligus di dunia bisnis. “bila ingin sukses kita harus punya mimpi, saya dulu jugapunya mimpi ingin menjadi orang kaya, memperbaiki ekonomi keluarga dan bekerja yang baik. Saya bermimpi ingin memiliki perusahaan dan ingin memberikan lapangan kerja bagi orang lain. Namun untuk mewujudkan mimpi tersebut dengan punya teman yang bisa dipercaya dan orang-orang dekat untuk diajak bekerja sama”. Tandasnya.

7. Andrew Darwis, Pendiri Milis www.kaskus.us/us/.com dan m.kaskus.us
Pendapatan dari iklan, Content dan lainnya Capai Rp. 8 Miliar/tahun
Dari pengalamannya saat menimba ilmu di Universitas terkemuka di Negeri Paman Syam, pria yang akrab disapa Andrew ini terinspirasi membuat website forum komunitas yang bisa dibilang menjadi yang terbesar di Indonesia.

8. Bong Chandra, Pemilik Salon Mobil Free Car Wash dan Developer Ubud Village,
Motivator dan Trainer

Raih Omset Miliaran Rupiah per Bulan
Usianya baru 22 tahun namun ia mampu memukau puluhan ribu peserta yang ada di hadapannya. Pembawaan yang tenang, tegas, lugas dan berkharisma mampu memberikan training dan motivasi mulai dari pelajar hingga pengusaha sukses.

9. Donny Pramono, Pemilik Sour Sally
Omset hingga Rp. 700 Juta/bulan
B erpikir kreatif dan pantang menyerah adalah kunci sukses dalam memulai suatu usaha. Terinspirasi dari kunjungannya ke salah satu outlet yoghurt di Los Angles Amerika, kini Donny menjadi pengusaha yoghurt sukses dengan merek yang sudah cukup terkenal, Sour Sally dengan omzet mencapai Rp. 700 juta.

10. Aalia Kika Syafi’i Mustain, Pemilik Alurkria Multimedia
Bisa raih Omzet hingga Rp. 300 Juta per bulan
Tidak ada yang tidak bisa bila ma uterus belajar dengan keras adalah prinsip hidup Kika, pengusaha di bidang multimedia dan desain ini meraih sukses dari nol, bahkan ia sempat merasakan jadi pengamen untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

(Selected Reading: Peluang Usaha edisi 15, 31 Maret – 13 April 2010)

0 komentar:

Posting Komentar