FORMULA MONEY

IF YOU WANT TO START & SUCCEED IN YOUR OWN BUSINESS, YOU SHOULD FIRST OF ALL ASK YOURSELF...




Banyak hal yang bisa dikembangkan dan digali dari sebuah kreativitas. Bagi calon pelaku usaha, kreativitas merupakan modal utama, contohnya agar supaya barang laku dia bisa memodifikasi suatu produk supaya laku dipasaran. Tentunya harus didukung oleh ide-ide yang cemerlang, hebatnya lagi ada sebagian anak muda dengan modal terbatas bisa menghasilkan uang banyak, menciptakan produk kreatif yang ditunggu oleh pasar salah satu contoh nyata adalah berhasilnya anak-anak muda terjun sebagai pengusaha.

Tabloid Peluang Usaha edisi 15, 31 Maret – 13 April 2010, menyajikan informasi berita mengenai para pelaku usaha yang sukses di bidang usahanya, diantaranya:
1. Ferry Oktavianus, Produsen Parfum Kemasan #One Parfum
Raih Omset Rp 100 juta tiap bulan.
Sejak tahun 2008 ternyata mampu membawanya pada kesuksesan di usia yang masih sangat muda, 22 tahun.

2. Heni Kartika Sari, Area Distributor Sukses Tirta Ayu Spa
Omset mencapai Rp. 150-200 Juta / Bulan
Tidak ada kata terlambat untuk belajar memulai usaha. Itulah salah satu moto wanita jebolan Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati, Lampung, dan Fakultas Ilmu Sosial dan Pemerintah Universitas Air Langga Surabaya.

3. Tina Suprihatin, Pemilik Tiens Anugrah Jaya
Raih omset Rp. 300 Juta Tiap Bulan
Murah dan mudah, itulah yang diusung Tina Suprihatin dalam menawarkan usaha kemitraan jamur crispy dan tahu isi bakso. Kini usahanya mencapai omset sebesar Rp. 300 juta tiap bulan.

4. Renky Arciady, pemilik Dunia Susu
Investasi hanya Rp. 30 juta, Rp. 50 juta, dan Rp.100 juta. Balik modal kurang dari setahun.

Produk susu adalah menjadi kebutuhan sehari-hari. Produk fast moving ini harganya bahkan selalu mengalami kenaikan dua kali setiap tahun sebesar 7-14% sehingga menjadi peluang bisnis dalam jangka panjang.

5. Supian Noor, Pemilik Blog Iklan dan Pendiri IMPlus
Omset hingga Rp.63 Juta per Bulan
Dengan tekad dan kemauan untuk mengubah hidup, Supian mencari informasi internet marketing, sampai diakhir tahun 2006 ketika motivator Tung Desem Waringin (TDW) menghadirkan seorang internet marketing professional dari Singapura dan ia pun bersemangat mengikuti pelatihan tersebut dan hasilnya sekarng bisa meraup omset Rp. 60 juta per bulan.


(Selected Reading: Peluang Usaha edisi 15, 31 Maret – 13 April 2010)

0 komentar:

Posting Komentar