FORMULA MONEY

IF YOU WANT TO START & SUCCEED IN YOUR OWN BUSINESS, YOU SHOULD FIRST OF ALL ASK YOURSELF...

Kalo anda penggemar bahan pakaian terutama yang berbahan dari kulit, ada baiknya mampir ke Kota Garut yang jaraknya 60 Km dari Bandung. Mungkin di Kota-kota lain juga Sentra Konstruksi pakaian bermerek lokal ada juga di daerah Bandung yang berlokasi di 2 tempat yaitu di sepanjang jalan Jati Utama dan satu lagi di jalan Rancamalang. Di Jakarta juga ada yaitu Sentra Konveksi yang berlokasi di perkampungan Industri kecil daerah Cakung Jakarta Timur. umumnya pengrajin mengerjakan pesanan maupun menyediakan stok sesuai dengan model dan desain yang lagi ngetrend, klo anda tidak mau sulit bisa langsung ke Pasar Grosir Tanah Abang Jakarta. kembali kita bicara ke produksi Jaket Garut, ada yang istimewa dilihat dari harga dan kualitas dan cara pengerjaannya.

Pengrajin Jaket di Garut sebagian besar merupakan Industri Rumahan yang berlokasi diwilayah Sukaregang, tepatnya di sepanjang Jalan Ayani dan Jalan Gagak Lumayung. Banyak Pengrajin yang sudah memiliki Toko sendiri.


PRODUK
Untuk pembuatan Jaket, bahan yang digunakan terdiri dari kulit Domba, Kambing, dan Sapi. Pengrajin membuat jaket dengan berbagai model yang menarik. seperti model sport, untuk yang suka racing. model safari, untuk yang ingin keliatan gagah. model polos, untuk yang ingin berpenampilan sederhana.

HARGA
Harga jaket kulit sangat bervariasi, tergantung kepada ukuran jenis bahan baku desain dan kualitas. harga berkisar antara 400 ribu-1 juta. Harga tersebut lebih murah sekitar 50 - 200 rb dibandingkan dengan produksJaket kulit di luar Garut.

PEMASARAN
Distribusi penyebaran produksi Jaket Garut tidak hanya dipasarkan di Garut, tetapi sudah menyebar ke seluruh Kota. bicara luar negeri, Produksi Jaket Kulit Garut sudah menembus Pasar luar negeri seperti Singapore, Malaysia, China, dan Amerika. bila anda masih penasaran dan mau mencoba jaket produksi garut. kami dapat membantunya.

hub :
H. Erias Sumarna *081 809 248 118*
email : heri_group@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar